Jauhi Membawah HP ke Kamar Mandi

Jauhi Membawah HP ke Kamar Mandi

Diposting pada

Banyak orang yang masih ingin eksis didunia media sosial. Bahkan juga terdapat yang membawa handphone ke mana saja mereka ada, tidak kecuali ke kamar mandi. Tetapi, tahukah Anda jika membawa handphone ke kamar mandi sama juga dengan Anda menjemput bakteri pemicu penyakit untuk ada di badan Anda?

Menurut riset, handphone adalah benda yang sangat terkontaminasi bakteri apabila dibanding dengan tempat duduk toilet. Karenanya, pemakaian handphone di kamar mandi bisa tingkatkan resiko berlangsung kerancuan bakteri Salmonella (pemicu paling utama dari penyakit yang disebarkan lewat makanan) serta bakteri Clostridioum Diffile yang bisa mengakibatkan masalah di saluran pencernaan.

Baca juga: https://www.tukangsedotlimbah.com/7-trik-menjaga-kebersihan-rumah-dan-lingkungan/

Berikut sebagian strategi untuk menahan terjadinya penyebaran kuman di handphone :

  • Tetap membersihkan tangan terpenting sesudah dari kamar mandi.
  • Bersihkan tangan memakai sabun serta air di semua permukaan tangan, termasuk juga di sela-sela jari tangan serta dibawah kuku sepanjang dua puluh detik.
  • Bila tangan Anda telah bersih, jauhi menyentuh secara langsung gagang pintu. Anda dapat memakai tisu waktu menyentuh gagang pintu itu.
  • Bila tak ada sabun serta air di seputar Anda, pakai cairan pembersih memiliki bahan basic alkohol untuk bersihkan tangan Anda.
  • Membersihkan ruang permukaan handphone Anda dengan memakai alkohol.

Untuk hindari penyebaran bakteri, jadi bijaklah memakai handphone Anda ditempat yang seharusnya dipakai. Jauhi membawa handphone ke kamar mandi untuk mengecilkan resiko berlangsung penyebaran penyakit yang terkait dengan saluran pencernaan.

Baca Juga: http://www.sedotwcpanggil.com

Demikian artikel yang kami sampaikan semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pencari jasa penyedotan septitank full atau saluran tersumbat sehingga masalah yang dihadapi bisa selesai dengan mudah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *