[pgp_title]

Usaha Sedot Limbah Cair B3 di Kepulauan Yapen

Diposting pada

Usaha Sedot  Limbah Cair B3 di Kepulauan Yapen

Usaha Sedot Limbah Cair B3 di Kepulauan Yapen

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) akan berkordinasi dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan terkait limbah pabrik baja yang dikategorikan ke dalam Bahan Beracun Berbahaya (B3).

“Slag dan scrap yang merupakan limbah dari pabrik baja, tidak termasuk ke dalam limbah B3. Nilai tambah bagi slag dan scrap jika diolah dengan baik, masih bisa digunakan untuk aktivitas produktif lainnya, seperti pengerasan jalan,” kata Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin di Jakarta, Jumat (27/2).

Saleh berjanji akan berkoordinasi dengan kementerian terkait agar limbah pabrik baja seperti scrap dan slag dikeluarkan dari daftar limbah berbahaya.

“Saya akan ajukan dalam rapat koordinasi dengan Kementerian terkait agar scrap dan slag tidak termasuk limbah cair berbahaya,” paparnya.

Sementara itu, untuk dapat mencukupi kebutuhan pengembangan infrastruktur di Indonesia sampai dengan 2019, lanjut Saleh, diperlukan baja sebesar 17,46 juta ton per tahun.

Informasi Usaha Sedot Limbah Cair B3 di Kepulauan Yapen kontak kami disini

“Proyek pendirian infrastruktur ini diperkirakan menelan dana senilai Rp 5,5 triliun. Dalam rangka memenuhi permintaan baja domestik dan menghindari ketergantungan yang tinggi terhadap baja impor, produsen baja dalam negeri harus terus meningkatkan kualitas dan kapasitas produksinya,” ujarnya.

Saleh menambahkan, jumlah perusahaan industri baja nasional saat ini sebanyak 352 yang tersebar di beberapa daerah antara lain pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papaua.

“Sebagian besar industri ini berpusat di Pulau Jawa, dengan penyerapan pekerja sebanyak 200.000 orang serta kapasitas yang dimiliki industri ini sebesar 14 juta ton per tahun,” tuturnya.

Usaha Sedot Limbah Cair B3 di Kepulauan Yapen

Usaha Sedot Limbah Cair B3 di Kepulauan Yapen juga melayani Kuras limbah cair industri, pembuatan septic tank, pengerjaan resapan wc, Kuras WC Secara umum yang disebut limbah adalah bahan sisa yang dihasilkan dari suatu kegitan dan proses produksi, baik itu sekala rumah tangga, pabrik, pertambangan dan lain sebagainya. Bentuk limbah tersebut dapat berupa gas, debu , cair dan padat . diantaranya ada yang beracun dan berbahaya bagi kesehatan. limbah yang digolongkan sebagai limbah cair beracun dan mengandung bahan berbahaya baik langsung atau tidak langsung akan dapat merusak dan mencemarkan lingkungn hidup dan membahayakan kesehatan manusia. Jasa Kuras wc didukung oleh team yang handal dan berpengalaman lebih dari 5 tahun menangani wc tersumbat dan pelayanan Kuras wc lainya. Janga ragu untuk menggunakan layanan jasa Sedot wc kami dengan menghubungi kami siap membantu anda mengatasi problem limbah cair anda dengan pelayanan yang cepat dan tepat aman.!!!
Kami adalah jasa yang menangani berbagai urusan limbah cair pabrik,
perawatan spetic tank, penyedotan wc, bahkan pelancaran saluran air yang
tersumbat dan sebagainya.
Layanan

Layanan Jasa Kami:
Penyedotan WC / Tinja
Penyedotan STP
Pelancaran WC, saluran air dan westafel buntu
pengerjaan septictank baru
pengerjaan resapan / rembesan WC
Penyedotan

Jenis – Jenis Pelayanan Kami :

Penyedotan WC/Tinja.
Pelancaran WC tersumbat.
Pelancaran saluran air dan westafel buntu.

Baca:  Ahli Kuras Limbah di Tangerang Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *