Kamar Mandi Anda Bebas Kuman

Ikuti 5 Strategi ini Supaya Kamar Mandi Anda Bebas Kuman

Diposting pada

Strategi Supaya Kamar Mandi Anda Bebas Kuman

Tanpa diakui, beberapa bagian di kamar mandi banyak terkandung kuman. Dari mulai wastafel, saringan kamar mandi, gagang flush toilet, lantai, permukaan kamar mandi, sampai dudukan toilet.

Bersihkan kamar mandi supaya bebas dari sebaran kuman begitu terpenting buat kesehatan Anda serta keluarga. Jangan pernah ruang yang semestinya bersih malah justru jadi sumber penyakit.

Tersebut strategi supaya kamar mandi selalu bersih bebas sebaran kuman :

  1. Pakailah cairan disinfektan

Cairan disinfektan berperan untuk membunuh kuman. Waktu bersihkan kamar mandi yang penuh kuman, pakailah cairan ini (imbuhkan di bagian mana mesti memakai cairan ini) supaya betul-betul bebas kuman. Bersihkanlah kamar mandi tiap-tiap hari

      2. Tutup wadah air

Anda mempunyai wadah penyimpanan air didalam kamar mandi? Tutuplah wadah ini bila memilikinya. Wadah air yang terbuka bisa jadi tempat nyamuk berkembang biak hingga bisa membawa penyakit buat Anda serta keluarga.

     3. Selekasnya perbaiki sisi yang rusak

Lantai atau dinding keramik kamar mandi yang berlubang bisa mengakibatkan kuman serta jamur banyak muncul di kamar mandi. Bila ada sisi yang rusak, selekasnya perbaiki.

     4. Teratur membersihkan toilet, lantai serta dinding kamar mandi

Sisi ini adalah sisi dengan jumlahnya kuman yang banyak. Semestinya Anda memakai cairan pembersih spesial yang bisa menghilangkan kerak serta kotoran yang membandel.

     5. Jagalah diri

Beberapa jenis produk pembersih yang Anda pakai untuk bersihkan kamar mandi cukuplah keras. Hal seperti ini bisa memunculkan iritasi pada kulit.

Setiap saat bersihkan kamar mandi, pakailah pelindung. Anda dapat menggunakan sarung tangan karet dalam lakukan semuanya.
Mudah-mudahan strategi diatas bisa menolong Anda. Yakinkan Anda tetap melindungi kesehatan diri serta keluarga dengan gaya hidup bersih serta bebas kuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *